Your Heart Is Cold by Sari Fatul Husna Pdf

Your Heart Is Cold by Sari Fatul Husna Pdf
Your Heart Is Cold by Sari Fatul Husna Pdf

Sinopsis :

"Jadi selama ini gue lo anggap apa Del? Gue berjuang buat lo dan lo?" Alga tersenyum sinis. "Lo mainin hati gue Del. Gue berjuang selama ini karena gue begitu tulus sama lo. Tapi... Ini balasan lo Del?"
.
.

Aku gak menjanjikan cerita ini bakal buat kalian Baper habis sampe nangis. Tapi, kalian bisa liat beberapa komentar mereka di bawah setelah membaca cerita ini.

-----

Tor, lu parah tor. Udah bikin gue nangis berkali-kali. -puput_pufay

Sumpah, Baper banget sama cerita ini:'(
-IndahSetiawati393

Sumpah ini Baper ened. -Zankabee

Nangis bacanyaa -Fajria Zahwa

Hua... Nyesek parah. Sedih woyy:'(
-Ourstories3

Ceritanya yang sedih apa saya yang ke bawa Baper ya? Kok bawaannya pengen nangis terus baca ceritanya... -DhifaRifaul


Judul: Your Heart Is Cold
Penulis: Sari Fatul Husna
Jenis File: PDF
Review: Goodreads

Pdf Novel Indonesia Your Heart Is Cold by Sari Fatul Husna


Baca juga : My Sexy Maid by Evi Fhe Pdf

https://drive.google.com/open?id=1-1suY47YZBv7NCT-mrvDnBDX-pWcBtd-

Terima kasih telah membaca novel cinta pdf Your Heart Is Cold by Sari Fatul Husna. Anda juga bisa mendownload novel terbaru pdf  dan ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel