Scriptshit by Atressia Pdf

Scriptshit by Atressia Pdf
Scriptshit by Atressia Pdf

Sinopsis :

rkana Evildianto, dosen muda namun terkenal killer dan paling ditakuti mahasiswa. Warga kampus memanggilnya Pak Evil, karena memang nama itu lebih cocok dengan sifatnya.

Kayana Andini, mahasiswi semester akhir yang bernasib tragis karena dosen pembimbing skripsinya adalah Pak Evil.

“Pak, saya mau wisuda. Tapi saya seminar aja belum, tolonglah desain penelitian saya di ACC. Mama udah ngancam nih kalau saya nggak wisuda, saya bakal langsung dinikahkan dengan pria pilihan mama. Kalau saya gagal seminar bulan depan, saya mau dinikahkan sama aki-aki bangkotan. Masa bapak tega sih, Pak?! Kalau saya bisa seminar bulan depan, saya dinikahkannya sama pria yang namanya sama kayak bapak Arkana” keluh Kay sambil menatap dengan tatapan memelas tepat di manik Arka.

“Ya udah saya ACC tapi nunggu pendaftaran sidang ditutup. Saya juga malas memberikan bimbingan double ke kamu” ucap Arkan yang membuat Kay kesal.

‘Itu sih sama aja nyuruh gue ikut wisuda gelombang selanjutnya’ omel Kay dalam hati.

Kayana mengernyit bingung memahami maksud Arkan yang mengatakan bimbingan double.

“Maksud bapak?”

“Saya akan membimbing kamu dalam rumah tangga kita”

Mata Kayana membulat sempurna mendengar ucapan Arkana. Jadi Arkan yang akan dijodohkan dengannya ternyata Arkana Evildianto?! Masa sih?!

Judul: Scriptshit
Penulis: Atressia
Jenis File: PDF
Review: Goodreads

Pdf Novel Indonesia Scriptshit by Atressia


Baca juga : My Sexy Fat Lady by Eka Lusiana Manurung Pdf

https://teknosidrap.blogspot.com/2020/02/25-bisnis-rumahan-dari-modal-kecil-yang.html#?o=5db3bb4805a4537747eeffa42e21c9da99ce8140ddfeff6eee583f984b7cbadfbb14ca352674a0c29031cf5e733e3ca09e40216392bfcb104990b44ead497341bc32641b40d9478250f2c2625ab8208b2b18d2126cf187b6

Terima kasih telah membaca novel cinta pdf Scriptshit by Atressia. Anda juga bisa mendownload novel terbaru pdf  dan ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel