Loading...

Let’s Get Married by Eugenia Vanila Pdf

Let’s Get Married by Eugenia Vanila Pdf
Let’s Get Married by Eugenia Vanila Pdf

Sinopsis :

Vanessa melemparkan tubuhnya ke sofa seperti orang kesetanan.

“Gue sebel, By! Gue sebeeeel!”

Abby meladeninya santai, memperhatikan ke-exorcist-an cewek yang sangat dikenalnya itu.

“Mau nikah kek, mau kagak kek, itu kan urusan gue! Kenapa sih, malah emak-emak yang rempong ngurusin gituan?!” Vanessa melanjutkan rengekannya.

“Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?” tanya

Abby retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini.

“Itu dia! Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mending kalo cakep! Nah ini mah… ah nggak deh pokoknya!” Vanessa mengedikkan bahunya. “Mending gue kawin ama lo sekalian, Nyong!”

Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, “Ya udah. Gitu aja.”

“Ha?”

“Married sama gue aja, Va.”

Bagi Vanessa, menikah dengan Abby—sahabatnya sejak SMA—merupakan cara paling jitu mengatasi kerewelan orangtua. Begitu pun dengan Abby. Namun pernikahan itu malah menjadi rumit: orangtua mereka menuntut untuk segera punya cucu; dan rasa cinta di antara mereka yang mulai tumbuh, tapi tidak berani diungkapkan.

Judul: Let’s Get Married
Penulis: Eugenia Vanila
Jenis File: PDF
Review: Goodreads

Pdf Novel Indonesia Let’s Get Married by Eugenia Vanila


Baca juga : Download Novel Sexy Andrea Love Story by Eugenia Vanila Pdf

http://www.maxmanroe.net/2019/09/10-cute-cuddly-puppy-pictures-that-will_65.html#?o=ea34fdeba8d3b76089a3fd9c9796dd0002d87aa208de2afa69d4759e05bc22d594f1270461d543ec6c0a1130351a50f97dfd7e531388a2ae673a71c61b17a39ac5ef7f330d019a45a6d36182ae6dc721752c101bd2518871

Terima kasih telah membaca novel cinta pdf Let’s Get Married by Eugenia Vanila. Anda juga bisa mendownload novel terbaru pdf  dan ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel